Sabtu, 25 Mei 2013

Farhat Abbas: Kata Cina Jadi Masalah Baru

1. Ahok pejabat baru teriak2 polisi jual plat nomor mobil (nomor cantik), gue gerah & protes ahok! Bilang apapun plat nya tetap Cina!

2. Harusnya polisi nemproses ahok yg menuduh instansi polisi yg memperjual kan plat tanda nomor kendaraan, bkn sebaliknya menjadikan Sy TSK

3.Gue gak merasa bilang Cina itu menghina! Enak banget jd org Cina! Semua yg bilang Cina jd TSK! Belanda Aja nyaman kog dibilang londo!

4.Gue Aja yg ngomong ahok Cina jd tersangka! Apalagi rakyat yg ambil sendal Cina atau makan pisang Cina, jd tersangka juga deh! Ampun Tuhan!

5.Gue milih ahok krn Cina! Gue pikir Cina juga Indonesia! Kog bilang ahok Cina gue dipidanain?! Tersangka pula ! Cina oh Cina! ampunin aku!

6.Yuk kita mulai menonton! Bilang Cina dipengadilankan! Di Indonesia yg bijak ini! Daripada takut mending tidak takut! Lawan gue bukan ahok!

7. Dimata gue Anton medan bukan Cina tapi Ustadz Islam! Yg harusnya berada diposisi mendamaikan bukan melaporkan gue! Islam itu bijak!

8. Jujur Aja saat ini serba salah krn menjawab status TSK gak ada indahnya mengulas kata Cina yg menjerat gue! Mebelapun tetap gak nyaman!

9. Yg perang dan saling bawa parang bisa kita damaikan, kog cuma bilang ahok Cina Tak dapat damai malah berbuntut pengadilan!

10. Semoga semua ada hikmah nya buat gue dan keluarga " siapa tahu dari kata Cina dapat memperkuat gue menuju istana! Amin,, insyaallah!

11. Gak ada mantan orang Cina!

12. Yg melaporkan gue diproses dipolda adalah ramdhan alias Anton medan! Bukan sinyolot ramdhan Alamsyah! Kebetulan Aja nama sama!

13.Ahok Tak perlu kasihan dg status TSK sy! Nanti juga akn terlihat siapa yg pantas dikasihanin! Kasihan amat hy kata Cina manusia dihukum!

14. Ahok fitnah Polri perjual belikan plat nomor mobil? apa lebih sopan daripada gue yg bilang apapun plat nya ahok tetap Cina?

15. Ahok menjerat gue dg kata Cina! Kata Cina masalah baru #akuindonesia!

16. Hanya yg bukan orang Cina saja yg malu dan merasa terhina dibilang Cina!

17. Bagaimana menafsirkan kata Cina itu menghina etnis Cina?! Kalo Cina bijak pasti bijak! Kecuali Cina bodoh! Pasti menafsirkan yg bodoh!

18. Rhoma Irama Aja bilang Ahok haram jadi Wagub Jakarta krn Cina, santai2 Aja tuh. Gue yg cuma bilang Cina di lawannya!

19. Mengapa Ngomong Ahok Cina Menjadi Tersangka?" by @FarhatAbbasLaw http://fb.me/2GzWyfF7S"

20. Harusnya polda fokus memeja hijaukan Luna maya dulu yg jelas2 sex bebas, video bokep, baru panggil Sy TSK

21. Apa adil dan benarnya?! Jika bilang ahok Cina jadi tersangka?!

22. Gue mau perseteruan gue dg ahok dibela Cina! Bukan dan jangan gue di hujat Cina! Katanya kita sebangsa setanah air?!

23. Susah nih punya Wagub Cina, Cuma dibilang Cina gue jd TSK, padahal santai Aja lagee,,,

24. Wajarlah gue bilang dasar ahok! Si ahok kan menghina & memfitnah Polri! Ahok bilang Polri jual beli plat nomor mobil! Bawel amat kan?

25. Kalo merasa Indonesia Cina, jangan marah dibilang Cina! Yg penting WNI kog, punya hak Dan kewajiban yg sama!

26. Mana Ada aturan nya bilang Cina Ahok sama Hal nya bilang Cina seluruh Cina WNI seindonesia?!

27. Kalo Ahok alergi dibilang Cina! Gak usah lagi Pakai Nama Dan bahasa Cina! Harus Pakai Nama Dan bahasa Indonesia! Kan asli WNI

28. Orang Cina Spt Ahok berani sumpah pocong gak korupsi KKN gak, jadi Wagub DKI?

29. Ahok dibilang Cina! Orang Cina membalas menghina! Mana yg Baik? Mana yg Benar? Mana yg Adil?

30. Masa' sih? Bilang Ahok Cina?! Mulut gue jadi harimau?

Sumber: https://twitter.com/farhatabbaslaw

1 komentar: