Rabu, 22 Januari 2014

Prof Yusril: Hanya Kerbau Dungu Yang Bisa Termakan Bualan Ala Pak Belalang

Surya Paloh gak segan-segan menipu rakyat. Katanya, kalau saya menang uji materil, akan ada 1,1 juta orang mendaftar jadi capres. Hanya kerbau dungu yg bisa termakan bualan ala Pak Belalang yg dibilang Surya Paloh itu.

Coba Surya Paloh mau sedikit belajar. Baca Ps 6A ayat 2 UUD 45. Pasangan capres itu diajukan oleh Parpol Peserta Pemilu. . Hanya orang dungu yg tak tahu Parpol Peserta Pemilu tingkat nasional 2014 ini hanya ada 12 parpol. Kalau parpol peserta Pemilu 2014 ini hanya 12, maka maksimum jumlah pasangan capres-cawapres tentu hanya12. Mana ada 1,1 juta orang mau daftar jadi capres seperti dibilang Surya Paloh? Omongannya ngawur bin dusta. 

Dengan bohongi rakyat bahwa orang yg mau daftar jadi capres ke KPU ada 1,1 juta orang, Surya Paloh ingin tunjukkan bahwa KPU bakal klabakan. Karena KPU klabakan, maka pemilu akan molor dan bahkan bisa gagal. Itu kata Surya Paloh. Surya Paloh bisanya hanya nakut-nakuti rakyat dengan omong kosong yang jauh panggang dari api. 

Dia tak paham UUD 45 dan ngomong asbun. Intinya Surya Paloh kebakaran jenggot gara-gara uji materil saya ke MK, makanya mulai ngomong ngawur bin asbun. Awak tak bakalan kebakaran jenggot hadapi bualan Surya Paloh. 

Sumber: https://twitter.com/Yusrilihza_Mhd